Firmino : Kami Tidak Perduli Siapa Lawan Kami Di Liga Champion

0
35

Anfield - ​Liverpool menjadi salah satu tim yang berhasil lolos ke babak perempat final Champions League setelah unggul dari Porto dengan agregat 5-0, ​walau menjalani pertandingan leg kedua di Anfield dengan skor imbang 0-0 pada Rabu (7/3) dini hari WIB.

Berpotensi menghadapi lawan-lawan yang berkekuatan tinggi seperti Bayern Munchen, Real Madrid, dan juga tim-tim lainnya, penyerang Liverpool, Roberto Firmino, menegaskan ia dan rekan-rekannya tidak mempermasalahkan siapapun lawan yang akan mereka hadapi dalam babak tersebut.

"Kami tidak peduli dengan siapapun yang akan kami hadapi dalam pertandingan berikutnya, tak terkecuali tim-tim dari Inggris. Kenapa tidak? Kami telah menunjukkan bahwa dalam beberapa musim terakhir kami dapat bersaing dengan mereka dan dapat mengalahkan mereka, kami tidak takut dengan tim yang dapat kami hadapi," ujar Roberto Firmino dalam wawancara yang dikutip dari ​Sky Sports.

Pemain yang berasal dari Brasil ini merasa bahwa tim yang mampu lolos ke babak perempat final seharusnya tidak merasa takut dengan siapapun yang akan mereka hadapi dalam tahap tersebut.

"Kami yakin kami dapat mengalahkan setiap tim yang ada apabila sedang berada dalam kondisi prima, dan dapat menyulitkan setiap lawan yang kami hadapi. Kami adalah tim dengan kualitas tinggi, dan dapat membuktikannya bahkan jiks menghadapi tim-tim besar dari Spanyol."

"Kompetisi ini memang bertujuan memberi kesempatan untuk melakukan itu," tutup Firmino mengenai potensi The Reds di babak perempat final Champions League.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.