Mbappe Siap Bermain Diposisi Manapun

0
92

Paris - Pemain muda milik tim PSG, Kylian Mbappe memang dikabarkan tidak memiliki masalah yang berarti dengan proses adaptasinya di PSG. Pemain yang dipinjamkan dari Monaco pada awal musim ini memang sudah berhasil mencetak 16 gol dari 31 pertandingan yang dia mainkan sampai saat ini.

Mbappe sendiri juga kembali menjelaskan kalau kepindahannya ke PSG ada di waktu yang sangat pas untuk bisa mengembangkan karirnya sebagai pemain. Dia bahkan sudah mulai mengambil jalan yang sama dengan PSG yang ingin selalu meraih gelar.

"PSG adalah klub besar yang ingin memenangkan semua trofi, saya juga menginginkannya, jadi saya rasa kami memiliki tujuan yang sama dan kesempatan untuk berkembang bersama."

Pemain asal Prancis ini sendiri juga mengatakan kalau dia sama sekali tidak keberatan dengan penempatannya sebagai pemain yang berposisi sebagai penyerang di sayap kanan. Karena menurut dirinya, dia sendiri memiliki kemampuan yang sama saat bermain di posisi manapun.

"Sekarang ini saya bermain di posisi kanan dan akan tetapi saya melihat diri saya sebagai penyerang yang akan bisa bermain di manapun saja."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.