Paulo Dybala Memang Selalu Jadi Pembeda

0
46

London - Sebuah pujian dilayangkan Giuseppe Marotta kepada Paulo Dybala. Direktur Juventus itu menilai sang striker merupakan pemain hebat yang selalu menjadi pembeda bagi timnya.

Juventus sendiri berhasil memastikan satu tempat di babak 8 besar Liga Champions. Bertandang ke Wembley, Si Nyonya Tua berhasil mengunci tiket ke perempat final setelah mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Juventus sejatinya tertinggal terlebih dahulu oleh gol Son Heung Min. Akan tetapi Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala berhasil membalikkan keadaan hanya dalam kurun waktu 3 menit di babak kedua.

Marotta sendiri puas dengan hasil ini dan ia memuji peran besar Dybala pada pertandingan tersebut. "Kami sudah terbiasa dengan situasi tidak pasti seperti saat ini, dan kami hanya punya satu peluang malam ini, yaitu dengan menang," buka Marotta seperti yang dilansir Football Italia.

"Musim ini Dybala belum sekalipun mencetak gol di Liga Champions. Namun statistik itu tidak relevan karena yang terpenting adalah kami mendapatkan kembali pemain kunci kami setelah ia mendapatkan cedera."

"Pada hari sabtu kemarin, ia mencetak gol yang indah ke gawang Lazio, sebuah gol yang pantas untuk seorang pemenang dan malam ini ia mengulanginya kembali. Ia menunjukan performa yang positif." imbuhnya


Sumber: bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.