5 Pemain Yang Permainannya Bertolak Belakang antara Kompetisi Erop dan Liga.

0
64

Jakarta – Penampilan yang cenderung konsisten menjadi daya tarik bagi setiap pemain bola. Tidak hanya dari waktu yang rentan sedikit, seperti bulan ke bulan, akan tetapi juga di nilai pada seuatu kompetisi yang berbeda. Terkadang pada kompetisi yang tak sama, kemampuan hebat mereka tidalah berperngaruh pada ajang tersebut. penampilan bagus mereka pada suatu Liga tidak menjamin mereka akan tampin bagus juga pada suatu kompetisi.

Berikut ada beberapa nama pemain, yang penampilannya drastis berbeda disaat mengikuti Kompetisi Eropa dan Liga :

1.Cristiano Ronaldo

Untuk Christiano Ronaldo Dirinya tampil sangat gemilau pada ajang Laga Champions League 2017/2018 dan dirinya pun menjadi pemain urutan paling atas dalam catatan pencetak gol paling banyak pada ajang Champions Leagu, dirinya telah mengoleksi delapan gol dalam lima laga yang telah ia lakoni.

Berbeda pada ajang La Liga, Ronaldo berpenampilan buruk semenjak dirinya pulih dari hukuman panjang yang diterimak pada awal musim, Ronaldo hanya mencetak satu gol dari delapan laga yang telah ia lakoni.

2.Paulo Dybala

Bintang Juventus yang berusia 24 tahun ini tak mampu menampilkan peforma baiknya pada kompetisi Champions League, berbeda dengan penampilannya yang sangat memukau pada Serie A.

Dybala belum mencetak satu gol pun pada kompetisi Champions League, berbeda dengan penampilannya bersama dengan Juventus yang sudah mencetak 12 gol dari 13 pertandingan yang telah ia lakoni pada Serie A.

3.Alvaro Morata

Peforma Morata juga menjadi salah satu yang patut diperhatikan, sukses mencetak banyak gol bersama Chelsea di Premier League. Dirinya hanya mendapatkan satu gol pada Champions League, meskipun dirinya sukses mencetak delapan gol bersama Chelsea dalam 12 laga liga.

4.Robert Lewandowski

Pemain Timnas Polandia tersebut hanya berbeda satu gol saja dengan Alvaro Morata, Dirinya hanya mampu mencetak dua gol bersama dengan Bayern Munchen dalam ajang Champioms League.

Catatanyapun sangat baik ketika dirinya bermain di Bundesliga. 13 gol dari 12 pertandingan sudah ia kantongi dalam pertandingan liga 2017 / 2018.

5.Andre Silva

Bersama dengan AC Milan Silva dirinya mendapatkan koleksi enam gol pada lima laga yang telah ia lakoni, saat ini dirinya menjadi top skor pada kompetisi Europa League.

Namun naas pemain berkebangsaan portugal tersebut sama sekali belum mencetak satu golpun pada tujuh pertandingan yang telah ia jalanin pada Liga Champions.

Comments

comments

NO COMMENTS