Ruddy Widodo Buka Suara Mengenai Pemain Yang Akan Direkrut Oleh Arema FC

0
15

Malang – Pada saat ini Arema FC yang dalam proses pembentukan tim, sudah memberikan beberapa rasahasia mengenai kebijakan transfer pada Liga 1 2018. Terdapat beberapa pemain yang sudah menjadi target dari pihak Arema FC untuk dapat di rekrutnya. Rata-rata pemain yang di peroleh dari klub yang sudah terdegradasi pada Liga 2.

Ruddy Widodo yang berposisi sebagai general manajer dari Arema FC, membuka beberapa rahasia mengenai pemain incaranya tersebut. Terdapat pemain yang berasal dari klub Semen Padang yang sudah masuk pada list targetnya. Yang cukup menghebohkan, Ruddy Widodo tidak hanya menargetkan satu ataupun dua pemain saja. Akan tetapi General Manajer Arema FC tersebut sudah mempersiapkan dan membocorkan lima pemain yang diminati oleh Arema FC.

Beberapa nama tersebut akan diperundingkan untuk melakukan negosiasi oleh pihak Arema FC. Pemain-pemain tersebut adalah Agung Prasetyo, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, dan juga Rudi. Para pemain dari Semen Pang tersebut menurut Ruddy Widodo dapat membangkitkan kembali kinerja Arema FC.

“Memang secara sengaja kami mencari-cari para pemain dari tim yang sudah measuk dalam degradasi, maka dari kami banyak melakukan berbagai pertimbangan dari sang pelatih tim yang saat ini kita lakukan, sehingga kami dapat mencapai keputusan ini,” ucap Widodo menanggapi wawancara yang terjadi.

Menurut Widodo, dirinya juga siap melakukan pertimbangan-pertimbangan untuk merekerut pemain dari tim Liga 1. Jika terdapat pemain bagus yang diingkan dari sosok pelatih, dapat menempati posisi dalam strategi yang sudah di sediakan oleh pelatih, maka dirinya siap untuk melakukan negosiasi kembali.

“Kami sudah pasti melakukan tindakan yang dibutUhkan untuk tim, akan tetapi untuk saat ini kami lebih tertarik untuk dapat merekrut pemain yang masuk dalam Liga 2,” ucap tambahan lelaki yang berasal dari Madiun itu.

Untuk permasalah pelatih baru, masih terdapat persoalan dan perundingan berkaitan dengan pelatih yang dapat cocok pada Arema FC. Akan tetapi Ruddy Widodo memberikan beberpa pendapat m=perihal pelatih tersebut. Dirinya mengatakan dimungkinkan Arema FC akan menggunakan Joko Susilo kembali untuk pada Liga 1 2018.

Comments

comments

NO COMMENTS