Del Piero Ingin Juventus dan Dybala Tampil Lebih Baik

0
57

Turin – Del Piero turut angkat bicara soal performa mantan timnya, Juventus yang tengah menurun. Legenda Juventus ini pun meminta timnya segera bangkit.

“Ini bukan kali pertama Juventus jatuh. Anda harus berada dalam bentuk terbaik setelah musim semi. Jadi, saya masih berharap Juventus bisa kompetitif di Italia dan Eropa,” ujar Del Piero seperti dilansir Soccerway.

Juventus tengah menurun baik di kompetisi domestik dan Eropa. Di Liga Italia, Juventus baru saja ditekuk oleh Sampdoria 3-2.

Kekalahan ini membuat Juventus turun ke peringkat ketiga dengan 31 poin. Juventus tertinggal empat poin dari Napoli yang menghuni puncak klasemen.

Di Liga Champions, hasil imbang 0-0 melawan Barcelona memaksa Juventus harus berjuang hingga pertandingan akhir fase grup. Pasalnya, torehan 8 poin mereka masih bisa dikejar oleh Sporting Lisbon.

Selain berkomentar mengenai Juventus, Del Piero juga mengomentari sepak terjang Dybala. Menurut Del Piero, Dybala akan tampil lebih baik di pertandingan mendatang.

“Melawan Barcelona, Dybala bermain sangat baik. Dia satu-satunya pemain yang menonjol di sana,” ujar Del Piero.

” Dia menahan bola, dilanggar dan punya peluang. Dia sedang mencari ketajaman yang di awal musim sempat muncul,” kata Del Piero menambahkan.

Comments

comments

NO COMMENTS