Wenger Ingin Iwobi Berjuang Lebih Keras

0
11

London – Salah satu pemain Arsenal, Alex Iwobi memang saat ini sudah ungkin tengah menjalani musim yang apik di Arsenal, namun Arsene Wenger masih ingin bisa mengharap lebih dari pemuda Nigeria.

Pemain yang saat ini berusia 21 tahun tesebut memang sudah berhasil mencetak satu gol dari enam pertandingan Premier League di tim London Utara, yang kini mereka masih duduk di peringkat enam klasemen dengan 22 angka dari 12 laga.

Di level Internasional, golnya ke gawang Zambia juga kembali memastikan langkah Nigeria ke putaran final Piala Dunia. Ia juga mencetak  ke gawang Argentina ketika mereka menang 4-2 di pertandingan uji coba.

Iwobi sendiri saat ini sudah kembali menunjukkan kinerja yang impresif, namun Arsene Wenger ingin pemainnya menunjukkan permainan yang memang sudah jauh lebih memikat.

“Alex adalah pemain yang terus menerus mengalami perkembangan. Musim ini, untuk kali pertama dia mulai melakukan apa yang saat ini sudah kami minta – mencetak banyak gol. Ia menjadikan itu sebagai salah satu kualitasnya, dan itu luar biasa,” jelas Wenger di London Football.

“Secara umum, saya kira dia punya sikap yang baik dan dia kini juga bermain dengan sangat efisien di depan gawang. Pengalaman yang ia dapat di pertandingan melawan Argentina akan membantunya semakin berkembang menjadi pribadi yang jauh lebih baik.”

“Dia sering mengasah finishingnya dan dia sudah banyak berkembang. Dibanding setahun lalu, perbedaannya amat luar biasa. Dia masih bisa lebih hebat lagi.”

Comments

comments

NO COMMENTS