United Ingin Percepat Negosiasi Dengan Bintang Celtic

0
31

Manchester, Inggris – The Red Devils, Manchester United, dengan cepat ingin segera membuka negosiasi dengan Celtic terkait striker andalan mereka, Moussa Dembele.

Pemain berkebangsaan Perancis tersebut sudah berkali-kali dihubungkan dengan kepindahan dirinya ke Manchester United, usai bermain spektakuler selama berseragam Celtic. Klub asuhan Jose Mourinho tersebut sempat menghubungi langsung agen sang pemain untuk menanyakan status Dembele bersama klubnya saat ini.

Akan tetapi, Celtic pada saat itu berhasil mempertahankan sang pemain, terlepas dari banyaknya tawaran yang masuk pada striker andalan mereka tersebut. Sejauh ini, Dembele sudah mencetak empat gol dari delapan laga yang dijalaninya di Liga Skotlandia.

Menurut Le Monde, Manchester United sejatinya sudah melakukan negosiasi dengan Dembele pada bursa transfer musim lalu sebelum melakukan pembelian termahal mereka pada striker asal Everton, Romelu Lukaku.

Pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut mencetak gol semata wayang ketika takluk dari Paris Saint Germain dengan skor 7-1 di Parc de Prince dalam laga lanjutan Liga Champions Eropa beberapa saat lalu.

Di sisi lain, Manchester United menelan kekalahan dari Basel dengan skor 1-0 di St Jacob Park pada laga lanjutan Liga Champions Eropa.

Comments

comments

NO COMMENTS