Sevilla Buat Gelandang Liverpool Waswas

0
29

Liverpool – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengutarakan khawatir dengan kondisi timnya pasca-meraih hasil imbang 3-3 melawan Sevilla pada laga lanjutan Grup E Liga Champions, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa (21/11/2017). Apalagi pada laga selanjutnya, Liverpool akan bersua dengan Chelsea pada laga pekan ke-13 Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (25/11/2017).

Pada babak pertama Liverpool berhasil unggul tiga gol melalui Roberto Firmino dan Sadio Mane. Namun, Sevilla tampil terengginas karena menyamakan kedudukan lewat kreasi Ben Yedder serta Guido Pizarro.

Wijnaldum lantas mengimbau kepada rekan-rekannya untuk tidak mengulangi performa buruk saat menjamu Chelsea. Jika kembali menunjukkan kinerja serupa, skuat Jurgen Klopp bukan tidak mungkin akan menelan hasil negatif pada akhir pertandingan.

“Menurut saya itu bukanlah hasil buruk meski harus bermain imbang melawan Sevilla. Namun, cara kami menjalani pertandingan itu bukanlah pertanda yang bagus,” Wijnaldum.

“Menyakitkan ketika kembali mengingat hasil melawan Sevilla. Namun, kami harus melupakan agar bisa mempersiapkan laga kontra Chelsea dengan maksimal. Kami harus saling berbicara satu sama lain, dan langsung berkonsenterasi terhadap Chelsea,” ujar Wijnaldum.

Liverpool wajib menang melawan Chelsea untuk menjaga asa meraih gelar Premier League. Saat ini The Reds menghuni peringkat kelima dengan 22 poin, terpaut 12 angka dari Manchester City yang menghuni posisi teratas.

Sumber: Standard

Comments

comments

NO COMMENTS