Pogba Dinilai Lebih Layak Catwalk Daripada Main Bola

0
13

Manchester – Mantan striker Tottenham, Garth Crooks, belum lama ini dirinya sudah kembali ikut memberikan kritik pada salah satu pemain gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Pogba sendiri memang baru saja mencatat comeback usai sebelumnya absen akibat cedera hamstring, di pertandingan melawan Newcastle pada pekan lalu.

Namun Crooks sendiri rupanya tidak senang dengan tingkah laku  yang sudah ditunjukkan oleh sang bintang di luar lapangan, terutama dengan hobinya yang sangat sering menggonta-ganti gaya rambut.

“Saya sendiri memang sama sekali tidak punya waktu untuk gaya rambutnya dan terlebih lagi dengan aksi pamer tariannya. Semua itu lebih cocok ditunjukkan di kontes kecantikan dan catwalk,” tutur Crooks menurut BBC.

Namun demikian, Crooks malah sudah kembali mengakui bahwa kembalinya Pogba memberikan dampak yang begitu positif di lini tengah United yang semakin kuat.

“Namun saya sendiri saat ini sudah cukup sangat menikmati aksi seorang pemain yang bisa menciptakan momen magis dengan kakinya. Tidak diragukan lagi bahwa kembalinya Pogba ke Manchester United juga sudah kembali bisa membuat tim bermain lebih bagus, seperti yang seharusnya,” lanjutnya.

“Pogba seperti sudah snagat menyiksa barisan pemain Newcastle. Saya ingin melihat dia bermain seperti ini ketika dirinya menghadapi klub besar, namun tidak diragukan lagi, jika mendapat waktu dan ruang, Pogba akan segera bisa menghancurkan semua lawannya.”

Comments

comments

NO COMMENTS