Neymar Menggila Bersama PSG, Alves Tidak Kaget

0
34

Jakarta Penampilan gemilang Nyemar saat Paris Saint Germain (PSG) menggulung Celtic 7-1 pada lanjutan Liga Champions tidak membuat heran rekan senegaranya, Dani Alves. Sebaliknya, eks Barcelona itu sudah bisa menduga Neymar bakal merepotkan selama pertandingan.

Bertanding di Stadion Parc des Princes, Neymar menyumbang dua gol bagi tuan rumah. Masing-masing pada menit ke-9 dan 22. Sedangkan tujuh gol lainnya dicetak oleh Edinson Cavani (28′ dan 79′), Kilyan Mbappe (35′), M Veratti (75′), Dani Alves (80′).

Kemenangan ini sekaligus membawa PSG melaju ke babak 16 besar. PSG kini kokoh di puncak klasemen Grup B dengan koleksi 15 poin dari 5 pertandingan. Les Perisiens telah mengemas 24 gol dari lima kemenangan yang mereka raih sepanjang babak penyisihan.

“Dia ada di sini untuk itu. Saya sama sekali tidak heran,” kata Neymar dilansir Soccerway.

“Dia datang ke sini untuk membuat perbedaan, dan orang-orang bisa membeli tiket dan melihat yang terbaik, bukan hanya dari dia tapi seluruh tim,” kata Alves menambahkan.

PSG memang melakukan langkah gila dalam mendatangkan Neymar dari Barcelona. Tim asal kota Paris itu rela merogoh kocek hingga 222 juta euro demi membeli kontrak Neymar.

Namun tidak sia-sia. Harga selangit yang harus dibayar PSG dibayar Neymar lewat penampilannya di lapangan. Neymar sudah mencetak 7 gol dari sembilan pertandingan.

Tidak hanya Neymar, PSG juga mendatangkan bek Dani Alves. Pemain asal Brasil ini juga sebelumnya pernah memperkuat Barcelona dan meraih kejayaan bersama Neymar. Namun berbeda dengan Neymar, Alves mendarat di markas PSG dengan status bebas transfer.

Comments

comments

NO COMMENTS