Moses: Saya Banyak Berhutang Kepada Conte

0
11

London – Salah satu pemain Chelsea, Victor Moses belum lama ini dirinnya sudah kembali mengatakan bahwa karirnya takkan bisa berjalan mulus seperti sekarang jika dia tidak mendapatkan instruksi dari manajer Antonio Conte di Chelsea.

Pemain Nigeria itu bahkan sebelumnya dianggap punya potensi hebat di The Blues, namun kesulitan mendapat tempat utama dan malah dirinya sudah lebih sering dipinjamkan ke tim lain.

Namun semua berubah sejak Chelsea sudah kedatangan Conte musim lalu. Pria Italia mem-plot Moses bermain sebagai salah satu pemain yang berposisi sebagai bek sayap di formasi tiga bek andalannya dan sejak saat itu sang penggawa Elang Super itu sendiri memang masih terus menunjukkan permainan menawan dan konsisten.

Moses pun yang saat ini sudah masuk dalam nominasi untuk penghargaan Pemain Terbaik Afrika.

“Saya bahkan sama sekali tidak pernah bermain di posisi itu sebelumnya,” tutur Moses di BBC Sport.

“Ketika manajer datang ke klub, dia malah sudah kembali berbicara panjang lebar soal itu dan kemudian dia memutuskan memainkan saya di sana.”

“tentu rasanya sangat Senang sekali mendapatkan dukungan dari manajer, dan dia terus membantu dan memberikan saya rasa banyak sekali rasa percaya diri untuk pergi ke lapangan dan mengekspresikan diri.”

“Jadi, saya hanya melakukan itu dan bermain untuk dia, fans, dan juga klub saya saat ini. Saya bahkan sama sekali tidak akan pernah mengecewakannya.”

Moses belakangan ini absen karena mengalami cedera hamstring, namun diprediksi akan melakoni comeback ketika timnya menghadapi Liverpool di akhir pekan.

Comments

comments

NO COMMENTS