Manchester United Kembali Dekati Moussa Dembele

0
9

Manchester – Klub asal Inggris Manchester United baru-baru ini dirinya sudah kembali dikabarkan sudah menggelar negosiasi dengan Celtic musim panas lalu soal transfer striker mereka, Moussa Dembele.

Pemain Prancis itu sendiri saat ini memang sudah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain di beberapa bulan belakangan, usai tampil menawan di Skotlandia dan L’Equipe yang belum lama ini mengatakan bahwa tim asuhan Jose Mourinho juga sudah sangat sempat menghubungi The Hoops untuk menanyakan status sang penyerang.

Celtic pada akhirnya memang sudah sangat berhasil mempertahankan servis Dembele, terlepas dari ketertarikan yang muncul dari banyak klub, dan sejauh ini ia sudah mencetak empat gol dalam delapan pertandingan di liga.

Namun media Prancis malah sudah kembali mengklaim United, yang sudah membeli Romelu Lukaku di musim panas, sempat terlibat negosiasi dengan juara Skotlandia untuk segera bisa membicarakan kemungkinan pembelian Dembele sebelum bursa ditutup.

Pemain 21 tahun itu sendiri memang sudah berhasil mencetak satu-satunya gol tim asuhan Brendan Rodgers, ketika mereka menelan kekalahan 1-7 dari PSG di Parc des Princes semalam di laga lanjutan fase grup Liga Champions.

Di sisi lain, Manchester United  yang sudah secara mengejutkan menelan kekalahan tipis 0-1 dari Basel di St Jacob Park. Mereka kehilangan konsentrasi di babak kedua dan harus menyerah lewat gol telat Michael Lang di menit ke-89

Comments

comments

NO COMMENTS