Juan Mata Komentari Comeback 3 Penggawa MU

0
43

Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyambut baik kembalinya Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Marcos Rojo. Menurut Mata, ketiga pemain tersebut akan memberikan dampak positif bagi The Red Devils.

Manchester United mendapat tambahan kekuatan setelah Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Marcos Rojo pulih dari cedera. Bahkan, ketiga pemain tersebut telah masuk ke dalam skuat ketika Manchester United meraih kemenangan 4-1 atas Newcastle United pada pertandingan pekan ke-12 Premier League, di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (18/11/2017).

Pada pertandingan tersebut, Paul Pogba memulai laga sebagai starting lineup. Sementara itu, Ibrahimovic masuk sebagai pengganti Anthony Martial. Adapun Marcos Rojo menghuni bangku cadangan.

“Semakin kami fit untuk bermain maka akan jauh lebih baik. Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba adalah pemain berpengalaman, pemain top dan mereka memberi banyak hal serta menentukan di lapangan. Itu adalah dorongan besar bagi kami,” ujar Mata.

“Ibrahimovic dan Rojo sudah lama absen dan senang bisa melihatnya kembali bermain. Mereka berlatih dan berjuang keras untuk kembali. Jadi, sangat positif melihat mereka di lapangan dan tampil dengan baik.”

“Paul Pogba pun sama. Anda tahu betapa dia menyukai sepak bola. Dia benci berada di luar lapangan. Jadi, itu adalah minggu yang luar biasa bagi kami dalam hal kembalinya pemain cedera. Itu adalah dorongan besar bagi seluruh tim dan berpengaruh untuk mentalitas skuat,” kata Mata.

Saat ini, Manchester United menempati posisi kedua klasemen Premier League dengan perolehan 26 poin. The Red Devils tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen, Manchester City.

Comments

comments

NO COMMENTS