Inikah Tanda Mourinho Akan Awet di MU?

0
13

Manchester – Manajer tim Manchester United, Jose Mourinho belum lama ini dirinya sudah kembali memberikan indikasi bahwa dia memang sudah sangat ingin bertahan untuk waktu yang lama di Manchester United.

Pria Portugal itu  sendiri saat ini memang tengah menjalani setengah dari tiga tahun kontrak yang ia sepakati bersama United di awal musim 16/17. Sejauh ini ia sudah berhasil mempersembahkan trofi Liga Europa dan Piala Liga di musim perdananya.

Namun belum lama, Mourinho malah sudah kembali dikabarkan menjadi incaran PSG. Hal tersebut usai sang manajer menyatakan tak yakin bisa terus menjadi manajer MU dan bahkan dirinya juga sudah sangat jelas mengungkap kekaguman pada tim Paris.

Meski begitu, menjelang laga Liga Champions melawan Basel semalam, Manchester Evening News mengabarkan bahwa The Special One tampaknya begitu sangat menyukai Inggris dan tak bakal ke mana-mana untuk waktu yang lama dan akan awet di Manchester.

Ia dikabarkan menyebut negeri Ratu Elizabeth sebagai ‘negara di mana saya tinggal dan bekerja, dan mungkin akan jadi tempat tinggal saya selama beberapa tahun kedepan.”

Mourinho sendiri untuk sementara ini memang sudah memilih tak membeli atau menyewa rumah di Manchester dan tinggal di Hotel Lowry. Sementara keluarga dari sang pelatih terus menetap di London.

United secara mengejutkan menelan kekalahan 0-1 dari Basel di Liga Champions semalam, lewat gol tunggal yang di cetak oleh Michael Lang di menit ke-89

Comments

comments

NO COMMENTS