Gelandang Muda Real Madrid Menuntut Waktu Bermain Lebih Banyak

0
10

Madrid – Salah satu pemain muda Real Madrid yaitu Marco Asensio meminta kepada Zinedine Zidane untuk memberikan waktu bermain lebih banyak. Pelatih Real Madrid itu juga membenarkan permintaan yang diajukan Marco Asensio kepada dirinya.

Gelandang muda Real Madrid itu bahkan menyatakan bahwa jika memang dirinya tidak bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak, maka Marco Asensio meminta kepada klub yang memiliki panggilan Los Blancos itu untuk rela melepas dirinya bergabung bersama klub lain agar bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak sehingga dia bisa meningkatkan performanya.

Marco Asensio merupakan salah satu pemain muda berbakat Spanyol yang memiliki talenta menjanjikan. Namun, pada musim ini dirinya baru hanya mendapatkan kesempatan bermain bersama Real Madrid di La Liga sebanyak empat kali. Hal tersebut yang membuat Marco Asensio ingin hengkang dari tim besutan Zinedine Zidane itu.

Kabarnya, gelandang muda yang saat ini berusia 21 tahun itu masih belum mendapatkan kepercayaan penuh dari sang pelatih yaitu Zinedine Zidane. Oleh karena itu, Marco Asensio mengatakan kepada Zinedine Zidane agar bisa memberikan kepercayaan kepada dirinya atau Real Madrid mendapatkan resiko kehilangan dirinya.

Pemain yang saat ini mencetak gol lebih banyak dari Cristiano Ronaldo itu juga telah mendatangani kontrak barunya untuk tetap bermain di Santiago Bernabeu sampai tahun 2023. Marco Asensio akan terus tetap bermain bersama Real Madrid jika dirinya mendapatkan tempat sebagai salah satu pemain inti Real Madrid.

Banyak rumor yang mengatakan bahwa jika Marco Asensio benar-benar akan meninggalkan Real Madrid, maka pelatih Manchester City saat ini yaitu Pep Guardiola berminat untuk merekrut pemain muda Spanyol itu bermain di Etihad Stadium. Pep Guardiola juga telah mengakui bahwa dirinya sangat tertarik melihat kemampuan yang dimiliki oleh gelandang yang saat ini berusia 21 tahun itu.

Sejauh ini, Marco Asensio berhasil menjadi idola baru Real Madrid berkat penampilannya yang sangat luar biasa di musim ini. Pemain mantan akademi Real Mallorca itu sampai saat ini sudah berhasil mencetak empat gol untuk Real Madrid di La Liga musim ini.

Sebelumnya, Alvaro Morata juga sempat digadang-gadang menjadi salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki oleh Real Madrid. Bahkan, Morata juga sempat dinilai akan menjadi salah satu pemain bintang Real Madrid di masa mendatang. Namun, pada akhirnya Alvaro Morata harus hengkang dari Real Madrid karena dirinya lebih banyak berada di bangku cadangan sehingga dia memutuskan untuk bergabung bersama salah satu klub besar di Liga Inggris yaitu Chelsea.

Comments

comments

NO COMMENTS