Dihubungkan Dengan Barcelona Lagi, Alcantara Cedera

0
16

Barcelona – Manajer tim Bayern Munchen, Jupp Heynckes baru-baru ini dirinya sudah kembali mengatakan Thiago Alcantara saat ini sudah mengalami cedera otot serius ketika Bayern Munchen menang 2-1 atas Anderlecht di Liga Champions semalam, namun Arjen Robben kabarnya tidak mengalami masalah yang terlalu pelik.

Thiago sendiri malah sudah kembali ditarik keluar sebelum babak pertama berakhir, dan James Rodriguez masuk untuk memperkuat lini tengah Bayern, yang sebelumnya sudah kembali bisa mencatat start lamban sebelum akhirnya dia sendiri sudah kembali memastikan raihan tiga angka penuh.

Robben, sementara itu, yang memang sudah ditarik tiga menit setelah kick off babak kedua, digantikan Javi Martinez.

Berbicara usai pertandingan, Heynckes malah sudah kembali mengatakan  bahwa klub masih harap-harap cemas menanti perkembangan kondisi pemain Spanyol.

“Thiago saat ini sudha mengalami masalah cedera otot yang serius,” tuturnya di Sky.

Sementara terkait pemain veteran Belanda, sang manajer menambahkan: “Robben mengatakan kondisinya tidak terlalu buruk. Kami sendiri sampai saat ini masih harus menunggu diagnosa dari dokter.”

Alcantara sendiri belakangan ini sudah sangat sering dikaitkan dengan rencana transfer ke Barcelona, mantan klubnya sebelum membela Die Roten. Namun kabarnya kepulangan itu sendiri memang sudah kembali ditentang oleh sang ayah, yang kecewa dengan perlakuan  yang diberikan oleh tim Catalan pada anaknya sewaktu masih bermain di Barcelona.

Comments

comments

NO COMMENTS