Cari Manajer Baru, Everton Dikabarkan Hubungi Pelatih Atletico

0
7

London – Agen manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, belum lama ini sudah kembali dikabarkan sudah mengadakan komunikasi dengan Everton terkait posisi manajerial yang saat ini sedang kosong di Goodison Park.

Simeone sendiri memang sudah menjadi salah satu nama yang akan memberikan kejutan dalam daftar calon manajer anyar The Toffees untuk segera bisa menggantikan Ronald Koeman, yang dipecat hampir sebulan lalu.

Berbicara menjelang pertemuan melawan rival sekota, Real Madrid, pekan lalu – pria 47 tahun menepis kabar yang juga sudah kembali mengatakan bahwa ia akan pindah ke Inggris. El Cholo menegaskan bahwa ia masih punya kewajiban untuk bisa  menangani tim usai mengikat kontrak berdurasi dua tahun.

Namun demikian, Liverpool Echo malah kembali berbicara dan juga mengatakan bahwa Simeone sudah punya rencana lain lantaran agennya kini sudah mulai bicara dengan Everton, dan mencoba untuk segera bisa menemukan kesepakatan terkait kemungkinan pria Argentina melatih di Merseyside

Meskipun memang sudah kembali  mencatat performa kurang apik di awal musim kompetisi kali ini, presiden Atletico, Enrique Cerezo belum lama ini juga sudah kembali menekankan bahwa posisi Simeone sama sekali tidak terancam.

Atletico berhasil menjaga peluang mereka untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mereka semalam menang 2-0 atas 10 pemain AS Roma di Metropolitano

Comments

comments

NO COMMENTS