Banyak Berita Beredar Tentang Pemainnya, Agen Kimmich Berikan Konfirmasi

0
12

Munich – Agen Joshua Kimmich belum lama ini sudah kembali mengkonfirmasi bahwa sang pemain yang berposisi sebagai bek tengah mengadakan negosiasi kontrak dengan Bayern Munchen, usai sebelumnya beredar kabar yang mengatakan tentang ketertarikan Manchester City.

Pemain  yang baru berusia 22 tahun itu sendiri sampai saat  sudah dikaitkan dengan kemungkinan bermain di Premier League dan dimana mereka juga akan segera bereuni dengan mantan manajernya, Josep Guardiola di Manchester City.

Namun agennya, Uli Ferber, baru-baru ini sudah kembali mengatakan kalau dia tengah berbicara dengan CEO Bayern terkait kontrak anyar.

“Musim panas lalu, Karl-Heinz Rummeigge memang sudah menghubungi saya untuk pertama kali dan membicarakan apakah kami nantinya akan segera bisa memperpanjang kerja sama,” tutur Ferber di Bild.

“Kami duduk bersama untuk kali pertama di musim gugur dan kami  bahkan juga sudah akan melakukannya lagi menjelang akhir tahun nanti.”

“Ada begitu banyak sekali dukungan dari klub, mengingat permainan Kimmich yang memang sudah mulai menanjak dan popularitasnya juga kian meroket.”

Sementara itu, Kimmich sendiri juga memang sudah sangat sempat memuji Guardiola dan bahkan dia sendiri juga kembali mengatakan: “Bermain untuknya adalah pengalaman yang memang sudah sangat luar biasa. Dia amat memperhatikan detail, sangat kreatif, dan memberikan tuntutan besar untuk para pemainnya.”

“Formasi yang ia terapkan sangat impresif. Dia juga tahu banyak soal lawan yang akan kami hadapi.

Comments

comments

NO COMMENTS