5 Pilihan Klub Terbaik Jika Torres Kembali ke Premier League

0
36

Inggris – Fernando Torres saat ini berada pada masa – masa sulitnya di Atletico Madrid, sepertinya dirinya sudah berada pada ujung kariernya di Atletico Madrid. Dirinya  sudah perpanjangan kotrak pada akhir musim 2016 / 2017 lalu, Akan tetapi Torres tidaklah menjadi pilihan utama dalam tim Atletico. Akhirnya peforma dirinya juga menurun dikarenkan sedikitnya menit bermain yang di dapatkannya.

Perginya dari Atletico Madrid pada akhir januari 2018 lalu bukanlah menjadi pilihan yang buruk bagi Torres. Dapat diingat bahwa dirinya juga masih memiliki peforma yang bagus akan tetapi Torres juga harus berusaha keras untuk dapat kembali kemasa – masa kemeasanya.

Torres sendiri sudah mulai dikaitkan dengan sejumlah klub di MLS, Premier League bahkan Tiongkok. Jika seandainya dirinya kembali ke Liga Inggris, sudah ada beberapa opsi rekomendasi klub – klub ternama untuk menjadi tempatnya bernaung nantinya. berikut kami rangkum 5 klub yang cocok untuk Torres apabila dirinya ingin kembali ke Premier League :

1. Swansea City

Swansea City saat ini ada di posisi ke-19 pada klasemen Premier League, Mereka harus mendekorasi ulang semua pemain dan gaya bermain mereka agar dapat bertahan dan bersain di Premier League, mereka telah membuat kesalahan dengan menjual pemain terbaik mereka ke Tottenham, Fernando Llorente. Dirinya adalah top skor dan penyumbang gol terbesar tim, pada 33 laga Premier League dia telah mencetak 15 gol.

2. Newcastle United

Newcastle dalah tim yang paling mungkin menjadi tujuan Torres jika dirinya akan kembali ke Premier League. Torres juga senang apabila bisa kembali dilatih oleh Rafael Benitez, bagaimana tidak sang pelatih tersebut yang membawa nama Torres pada kandidat tiga besar Baloon D’Or 2008 lalu.

Hal tersebut juga menjadi suatu alasan yang pas bagi Torres agar kembali kedalam asuhan Benitez, Newcastle juga dikabarkan sudah ingin mencari penyerang baru.

3. Liverpool

Liverpool juga bisa menjadi tempat pilihan untuk Torres kembali di Liga Inggris, meskipun barisan depan Liverpool saat ini sudah penuh dengan para pemain muda berbakat seperti Sadio Mane, Philippe Coutinho dan Mohamed Salah, Torres bisa menjadi kekuatan baru untuk Liverpool.

Menjadi Mentor di Liverpool juga sangat bagus untuk Torres, dirinya bisa menjadi pemain pelapis sekaligus mementori para pemain berbakat muda Liverpool seperti Dominic Salanke agar kelak nantinya dia menjadi pemain Bintang pada masa yang akan datang.

4. Stoke City

Fernando Torres terkenal kehebatannya sebagai Finishing umpan dari pada rekan satu timnya, Seperti Steven Gerrad yang sering memberikan umpan kepada dirinya pada kawasan pertahanan musuh

Jika demikian, Peter Crouch bisa menjadi rekan baru untuk Torres, mengapa demikan dikarenakan dirinya sering sekali mencetak gol melewati umpan silang maupun umpang langsung di Stoke City.

5. Southampton

Hanya mampu mencetak sembilan gol dari 11 laga dengan empat laga di antaranya tak mampu membobol gawang musuh membuat lini depan Southampton jadi salah satu kelemahan musim 2017/18 ini.

Manolo Gabbiadini juga terlihat tidak begitu konsisten pada lini depan dirinya tampak butuh partner untuk memaksimalkan peformanya. Fernando Torres mungkin akan jadi rekan yang tepat untuk eks penyerang Napoli tersebut.

Comments

comments

NO COMMENTS