Salah Direbutkan Barcelona Dan Madrid

0
12

Liverpool – Liverpool memang sepertinya akan segera bakal direpotkan dengan upaya untuk menepis minat dari Real Madrid dan Barcelona untuk Mohamed Salah di masa mendatang.

Salah sendiri memang sampai sejauh ini memang sudah tampil melebihi ekspektasi di Anfield, sejak dihadirkan dari AS Roma di musim panas kemarin.

Pemain Mesir itu sendiri sejatinya sudah kembali menjadi penggawa Liverpool pertama yang sanggup mencetak sembilan gol dalam 12 pertandingan perdana di liga, melewati rekor Robbie Fowler, setelah sebelumnya dia sendiri sudah berhasil membuat brace ke gawang Southampton pekan lalu.

Dan kini namanya sejajar dengan Alvaro Morata, Sergio Aguero, Romelu Lukaku, Gabriel Jesus, dan Harry Kane, dalam daftar klasemen sementara pencetak gol terbanyak yang ada di Premier League.

Dmana Tottenham, Ahmed Hossam ‘Mido’ memang juga sudah snagat sempat menyebut bahwa Salah bakal bermain untuk Real Madrid di masa yang akan datang

Dan menurut laporan yang baru-baru ini sudah kembali diturunkan oleh El Gol Digital, Real Madrid dan Barcelona tengah mengawasi situasi sang pemain di Anfield, sembari diaman dirinya sudah kembali bisa menimbang mengajukan proposal di musim panas.

Laporan yang sama bahkan juga sudah kembali bisa mengklaim bahwa Liverpool siap mencegah kepergian Salah dengan memberinya kontrak baru sebagai persiapan kalau sang pemain sendiri juga sudah menjadi incaran beberapa tim yang sangat besar.

Comments

comments

NO COMMENTS