Rakitic; Barca Akan Kalahkan Juventus

0
24

Turin, Italia – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic menegaskan bahwa timnya mengincar kemenangan saat tandang ke markas Juventus tengah pekan ini.

Barcelona akan melawat ke Alianz Stadium untuk melakoni pertandingan kelima grup D Liga Champions. Di pertemuan pertama, Blaugrana menang telak tiga gol tanpa balas di Camp Nou.

“Mengingat klub kami, setiap pertandingan itu penting, dan sebanyak kami peduli pada kompetisi ini, idenya pada laga nanti adalah untuk melakukan apa yang perlu untuk dilakukan,” ujarnya.

Masih harus dilihat apakah Barcelona akan menang dalam lawatan mereka ke Turin kali ini, atau kedua tim akan berbagi satu poin.

Saat ini, Barcelona ada di puncak klasemen dengan raihan 10 poin dari empat pertandingan, sementara Juventus di posisi kedua dengan tujuh poin dan unggul tiga poin dari Sporting Lisbon.

“Kami menyadari bahwa kami bermain setiap dua atau tiga hari dan sulit untuk menjadi yang terbaik secara fisik, tapi kami harus memiliki kepercayaan diri untuk menghadapinya dan memainkannya dengan cara yang tepat,” sambungnya.

“Kami sangat menyadari bahwa di sepakbola setiap pertandingan merupakan peluang baru dan kami bermain di stadion yang spektakuler dengan peluang untuk menang,” tandasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS