Persiapan Yang Sangat Terbatas, Conte Tidak Yakin Bisa Susul City

0
16

London – Manajer tim Chelsea, Antonio Conte belum lama ini dirinya kembali berbicara kalau dia sama sekali tidak  yakin Chelsea bisa menyalip raihan poin Manchester City di klasemen sementara Premier League.

Pelatih Italia itu sendiri memang sudah sangat bersikap pesimis usai melihat padatnya jadwal pertandingan yang akan dimainkan The Blues hingga awal tahun 2018. Mereka bahkan juga sudah kembali bisa dipastikan takkan punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri menjelang tiap laga.

Malam nanti, Chelsea yang memang sudah sangat harus menghadapi Qarabag di Liga Champions, sebelum kemudian bertandang ke Anfield untuk segera bisa menghadapi Liverpool di laga vital Premier League pada hari Sabtu.

Conte  malah kembali mengatakan di Goal International: “Bagi kami, yang terpenting adalah menghadapinya satu demi satu, pertandingan besok adalah yang memang sangat terpenting di mata kami.”

“Jika menang, kami akan segera bisa maju ke babak berikutnya. Amat penting bagi kami mencapai target ini sebelum pertandingan terakhir melawan Atletico.”

“Sabtu nanti, kami akan segera bisa memainkan laga sulit lainnya melawan LiverManchester Citypool. Musim ini, sudah dua kali kami menghadapi situasi seperti ini. Pertama, melawan Manchester City dan sekarang Liverpool dan ini akan menjadi laga yang sulit tentunya.”

“Akan sulit untuk beristirahat dan mempersiapkan diri. Siapapun yang mengatur jadwal pertandingan harus memperhatikan ini. Karena akan sulit mengejar Manchester City dalam situasi ini. Saya tak ingin mencari alasan, namun ini kenyataannya.

Comments

comments

NO COMMENTS