Paulo Dybala: Saya Tidak Mungkin Selamanya Bermain di Juventus

0
13

Turin – Salah satu striker andalan Juventus yaitu Paulo Dybala membuat pernyataan yang cukup membuat pihak klub dan para penggemar menjadi sangat khawatir. Dirinya mengatakan bahwa dia tidak mungkin selamanya bermain untuk klub yang memiliki panggilan Bianconeri itu.

Paulo Dybala mulai menjadi bagian dari skuat Juventus setelah direkrut dari salah satu klub Serie A yaitu Palermo pada bursa transfer musim panas 2015 lalu. Juventus harus mengeluarkan dana sebesar 32 juta euro untuk bisa mendatangkan striker asal Argentina itu. Pada saat itu, Juventus sangat tertarik mendatangkan Paulo Dybala setelah dia tampil apik bersama Palermo dengan mencetak 21 gol dan juga 16 assist dari 93 penampilan.

Setelah bergabung bersama Juventus, Paulo Dybala tidak membutuhkan waktu cukup lama untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih Juventus yaitu Massimiliano Allegri. Striker yang saat ini berusia 24 tahun itu langsung mendapatkan tempat sebagai pemain inti sejak dia bergabung bersama Juventus di musim 2015/2016. Kehadiran Paulo Dybala memang dinilai sangat merubah lini depan Juventus menjadi lebih tajam.

Sampai saat ini Paulo Dybala sudah tampil bersama Juventus di 112 pertandingan dengan mencetak 56 gol dan juga 20 assist dari seluruh kompetisi yang telah di tempati oleh Juventus. Penyerang yang berasal dari Argentina itu juga telah berhasil mengantarkan Juventus meraih banyak trofi dinataranya dua trofi Serie A, dua piala Coppa Italia, dan juga satu gelar Super Italia. Hanya satu trofi yang belum bisa Paulo Dybala raih selama mengenakan seragam Juventus yaitu trofi Liga Champions. Catatan terbaik Paulo Dybala bersama Juventus di Liga Champions adalah menjadi runner-up Liga Champions pada musim 2016/2017 lalu.

Walaupun telah berhasil bersama Juventus, bukan berarti Paulo Dybala akan tetap bersama Juventus. Ketika ditanyai hal tersebut, striker Juventus itu tidak ingin memberikan banyak komentar, dia hanya menegaskan bahwa dirinya tidak ingin berjanji akan tetap bertahan di Juventus Stadium.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Paulo Dybala ketika diwawancarai. ”Saya tidak ingin membuat janju apa pun. terutama mengenai masa depan saya. Saat ini saya tidak akan mengatakan bahwa ini akan menjadi tahun terakhir saya disini. Yang berada di dalam pikiran saya saat ini adalah selalu bekerja keras agar kami bisa meraih banyak trofi di musim ini,” ujar Penyerang Juventus itu.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Paulo Dybala hampir bergabung bersama salah satu klub raksasa asal Spanyol yaitu  Barcelona. Bahkan, banyak rumor yang mengabarkan bahwa dia menjadi incaran utama Barcelona untuk menggantikan posisi Neymar yang hijrah ke salah satu klub besar asal Prancis yaitu Paris Saint-Germain.

Comments

comments

NO COMMENTS