Kontrak Kiper Chelsea Belum Ada Perkembangan, Madrid Dapatkan Angin Segar

0
12

London – Penjaga gawang tim Chelsea, Thibaut Courtois belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan bahwa sejauh ini dia sendiri memang masih belum ada perkembangan berarti soal negosiasi kontraknya dengan Chelsea, setelah sebelumnya belakangan ini sudah beredar kabar bahwa namanya masuk dalam radar transfer Real Madrid.

Pemain Belgia yang saat ini sudah menyisakan kurang dari dua tahun dalam kontraknya di Stamford Bridge, dan kesepakatan itu akan segera habis di musim panas 2019.

The Blues sendiri memang sudah sangat berniat untuk mengikatnya dengan kesepakatan anyar, namun sang pemain malah sudah sempat memberikan penolakan di Juni.

Courtois sendiri sampai saat ini dirinya belum memberikan indikasi bahwa ia ingin pindah klub dalam waktu dekat, namun ia juga tak bisa memberi konfirmasi soal kepastian masa depan yang dimilikinya di Chelsea.

“Karena saat ini yang terpenting bagi saya adalah, bagaimana bermain sebaik mungkin dan membantu diri saya serta tim untuk bermain lebih baik dan menjaga gawang dari kebobolan,” tutur Courtois menurut Goal International.

“Terkait kontrak, itu adalah hal yang memang sudah sangat harus diselesaikan Chelsea bersama agen saya. Saya kira belum ada perkembangan baru sejauh ini.”

“Saat ini kami sudah sangat dinanti begitu banyak pertandingan, dan saya memilih untuk fokus pada tim, permainan saya sendiri. Akan ada cukup banyak waktu hingga akhir musim guna bicara soal itu

Comments

comments

NO COMMENTS