Jones Masih Belum Bisa Main

0
9

Manchester – Manajer tim Manchester United, Jose Mourinho, baru-baru ini dirinya kembali mengkonfirmasi kalau salah satu pemainnya, Phil Jones akan absen di pertandingan Liga Champions melawan Basel tengah pekan ini dan juga  dalam duel akhir pekan melawan Brighton.

Sang pemain yang berposisi sebagai bek tengah  ini sendiri sudah harus absen ketika timnya menang 4-1 atas Newcastle pekan lalu usai sebelumnya mengalami cedera paha di timnas Inggris, dan Mourinho bahkan juga sudah sangat sempat mengkritik manajer Gareth Southgate karena membiarkan pemainnya turun di uji coba melawan Jerman padahal kondisinya masih kurang fit.

Jones saat ini juga sudah harus absen berlatih sebelum United terbang ke Swiss dan Mourinho memperkirakan sang bek akan absen di St Jakob Park dan juga dia sendiri sama sekali tidak  bermain melawan tim asuhan Chris Houghton di hari Sabtu.

Manajer tim Manchester United juga sudah kembali mengatakan pada Goal International bahwa Jones mengalami cedera yang memang sudah sangat cukup parah untuk membuatnya absen

Dimana dia memang juga sudah kembali bisa mengungkap bahwa Bailly, yang juga absen di sesi latihan terakhir United, akan absen di laga melawan Basel, namun  kabarnya dia memiliki peluang untuk bisa turun menghadapi Brighton.

Manchester United sendiri saat ini tengah mengumpulkan 12 angka dari empat pertandingan yang sudah mereka mainkan di Eropa musim ini.

Comments

comments

NO COMMENTS