Griezmann Butuh Support Dari Para Pendukung Atletico

0
10

Madrid – Manajer tim Atletico Madrid, Diego Simeone baru-baru ini dirinya sudah kembali mengatakan bintangnya yang tengah tak dalam performa terbaik, Antoine Griezmann, membutuhkan dukungan dari Atletico Madrid dan fans, setelah sebelumnya yang bersangkutan melewati delapan laga tanpa mencetak gol.

Griezmann sendiri saat ini sudah sangat dicemooh oleh suporternya sendiri ketika ia kembali gagal mencatatkan nama di papan skor, setelah sebelumnya Atletico hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Real Madrid di La Liga pekan lalu.

Dirinya bahkan juga sudah sangat Sempat dikaitkan dengan transfer ke Manchester United musim panas lalu, Griezmann absen mencetak gol sejak 27 September, sementara total tiga gol yang ia buat di seluruh kompetisi musim ini – dua di antaranya memang sudah terjadi dalam 10 penampilan di La Liga.

Simeone sendiri bahkan juga sudah lantas membela Griezmann menjelang pertandingan Liga Champions melawan AS Roma.

“Antoine Griezmann memang sedang sangat  khawatir dan ini wajar, karena dia ingin menunjukkan penampilan terbaiknya dan untuk itu dia harus mencetak gol,” jelasnya di FFT.

“Memang benar meskipun saat ini dia sendiri sama sekali tidak bisa mencetak gol, dia tetap bermain bagus, namun tahun lalu dia begitu tajam dan sekarang dia tak menderita karena tak berhasil mencetak gol dan demikian pula dengan tim.”

“Fans juga saat ini sudah sangat mulai marah karena dia sendiri bisa menjadi top skorer kami musim lalu. Pemain ini punya segalanya, dia pemain yang luar biasa. Kami memang Cuma hanya harus mendukungnya, memberi kesempatan bermain, dan percaya padanya.”

Simeone menambahkan: “Antoine punya masa depan cerah, semua koleganya menyukainya. Semua orang menuntut lebih darinya, dia adalah seorang idola di klub ini.”

Comments

comments

NO COMMENTS