Conte Kembali Permasalahkan Jadwal Yang Ada

0
14

London – Manajer tim Chelsea, Antonio Conte belum lama ini dirinya sudah sangat percaya Premier League memang sudah sangat harus melakukan perubahan jadwal jika ingin wakil Inggris berprestasi di Liga Champions.

Chelsea sendiri akan segera menghadapi Qarabag di Grup C malam nanti, sebelum bertandang ke Anfield untuk melawan Liverpool dalam  kunci Premier League di hari Sabtu.

Karena memang sampai saat ini masih Tak pernah ada klub Inggris yang berhasil masuk final Liga Champions sejak Chelsea menundukkan Bayern Munchen di Allianz Arena pada Mei 2012.

Dan Conte juga sudah kembali mengatakan timnya akan sangat terbantu jika pihak penyelenggara liga bersedia melakukan perubahan jadwal yang memang sudah sangat jauh lebih masuk akal.

“Tentunya saya  sendiri juga akan  segera bisa mengambil keputusan terbaik untuk menghadapi semua pertandingan itu, karena kami bermain tiap tiga hari sekali dan wajar saja jika saya melakukan rotasi,” tutur Conte di Goal International.

“Saya sendiri malah sudah sangat percaya pada semua pemain dan saya amat yakin dengan pilihan saya. Bagi kami pertandingan melawan Qarabag juga sudah sangat amat penting, karena kami tak ingin menunggu lebih lama untuk memastikan lolos  ke babak berikutnya.”

“Saya ingin berbicara kalau bahwa saya bicara soal semua tim Inggris yang bermain di Liga Champions, bukan cuma soal Chelsea. Pihak kompetisi di Inggris harus memahami ini dan coba membuat perubahan.

Comments

comments

NO COMMENTS