Barito Putera Melakukan Perpanjang Kontrak Untuk 3 Pemain Mudanya

0
19

Banjarmasin – Barito Putera memperpanjang kontrak tiga pemain Timnas Indonesia, Rizki Pora, Gavin Kwan Adsit, dan Hansamu Yama. Ketiganya merupakan pilar utama Laskar Antar Sari, sebutan Barito Putera.

Rizky Pora menyepakati kontrak selama tiga tahun. Sedangkan dua pemain Timnas Indonesia U-23, Hansamu memperpanjang kontraknya hingga 2018, sedangkan Gavin selama dua tahun.

“Mereka menjadi pilar kerangka tim kita untuk musim depan. Mereka akan menjadi contoh bagi pemain muda di PS Barito Putera,” kata manajer tim Barito Putra, Hasnuryadi Sulaiman di Office Eight, Selasa (21/11/2017).

“Sebenarnya, saya ingin memperpanjang kontrak Rizki Pora seumur hidup, tapi tidak apalah. Saya ingin menjadikan dia legenda. Dia maunya tiga tahun,” ujarnya menambahkan.

Hasnuryadi melanjutkan, ketiganya mendapat kenaikan gaji usai memperpanjang kontrak. Namun, dia enggan menjelaskan lebih rinci kenaikan upah pemainnya.

“Pasti kalau mereka mau bertahan, pasti naik. Kita akan berikan reward atas penampilan mereka tahun lalu,” ujar Hasnuryadi menegaskan.

Sejauh ini, Barito Putera sudah mempunyai 18 pemain untuk Liga 1 musim depan. Mereka akan memulai latihan dipimpin oleh Jacksen Tiago, pekan depan.

Barito Putera juga sudah memutuskan untuk mencoret 12 pemain termasuk kuartet asing, Aaron Michael Evans (Australia), Matias Jesus Cordoba (Argentina), Douglas Ricardo Packer (Brazil), dan Willian Lira Sousa (Brazil) dicoret..

Delapan pemain lokal yang dicoret adalah Shahar Ginanjar, Ambrizal, Bernardus Valentinus Telaubun, Seftia Hadi, Syahroni, Amirul Mukminin, David Laly, dan Yongki Aribowo. Di antara 18 pemain yang dipertahakan, terdapat tiga pemain senior yaitu kiper Aditya Harlan (30 tahun), Talaohu Abdul Mushafry (35 tahun), dan Dedi Hartono (30 tahun).

Comments

comments

NO COMMENTS