Barcelona akan Aktif pada Bursa Transfer Januari 2018

0
31

Barcelona – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyatakan kalau klubnya akan mendatangkan pemain anyar pada Januari 2018 agar dapat memenuhi ambisi meraih semua gelar pada musim 2017-18.

Barcelona sebenarnya tampil memukai di bawah asuhan pelatih Ernesto Valverde musim ini. Di La Liga 2017-2018, Lionel Messi dan kawan-kawan belum terkalahkan dengan mencatatkan 11 kemenangan dan sekali imbang.

Pencapaian itu membuat Barcelona kukuh di puncak klasemen dengan raihan 34 poin, unggul empat angka dari Valencia di urutan kedua. Adapun di Liga Champions, Blaugrana juga memuncaki klasemen Grup D dengan koleksi 10 poin hasil tiga kemenangan dan sekali imbang.

Namun, Bartomeu menilai masih ada yang kurang dengan penampilan skuat Barcelona musim ini. Klub asal Catalan dinilai butuh pemain anyar untuk melengkapi sentuhan akhir agar bisa bersaing meraih gelar musim ini.

“Kami sudah puas dengan skuat yang ada, akan tetapi jika ada kesempatan untuk meningkatkannya pada Januari, Barcelona akan mencobanya,” kata Josep Maria Bartomeu seperti dikutip Soccerway, Selasa (21/11/2017).

“Ambisinya ada. Kami ingin memenangi segalanya, La Liga, Copa del Rey. Namun, untuk memenangi Liga Champions, mungkin tim ini membutuhkan sentuhan akhir,” ucap Bartomeu.

Barcelona akan bertandang ke Juventus Stadium untuk menjamu Juventus pada laga matchday kelima Liga Champions 2017-2018. Los Cules hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Comments

comments

NO COMMENTS