Bali United Merelakan Untuk Kepergian Marcos Flores

0
17

Gianyar – Tim Bali United sudah secara resmi melepaskan gelandang yang dimilikinya. Marcos Flores yang masih dalam status gelandang dari tim Bali United tersebut tidak dilakukan perpanjang kontrak kembali dari pihak manajemen dan pelatih setelah melewati perundingan yang cukup panjang.

Setelah memakan waktu yang cukup lama, maka keputusan untuk melepaskan gelandang asal Agentina itupun disepakati. Dikabarkan dari situs resmi klub Bali United pada hari Selasa (21/11/2017). Begitu pula dengan sang pelatih dari Bali United yang memberikan ucapan perpisahan untuk gelandang yang pernah dilatih oleh dirinya. Widodo Cahyono memberikan ucapan terimakasih atas kontribusi yang diberikan oleh Marcos selama satu musim terakhir ini.

Widodo berharap semoga agar Marcos dapat mencapai kesuksesan dan karirnya dapat melonjak bersama dengan tim baru yang akan ditempati oleh pemain yang berasal dari Argentina tersebut. Berikut adalah ucapan Widodo yang lontarkan oleh dirinya “Atas kontribusi selama ini yang diberikan oleh Marcos saya ucapkan terimakasih, kami segenap keluarga besar Bali United berharap agar Marcos dapat meraih kesuksesnya pada tim baru yang akan dibelanya.”

Gelandang yang saat ini berusia 32 tahun tersebut sudah bergabung bersama Bali United sejak dimulainya turnamen Piala Presiden 2017. Pada kompetisi Liga 1 Marcos sempat menjadi pemain dengan pencetak gol terbanyak klub ketiga, dengan catatan mengkoleksi delapan gol sementara untuk posisi diatas dari dirinya terdapat Sylvano Comvalius dan Irfan Bachdim.

Perjalanan karir yang dijalanin oleh Marcos untuk membela tim Bali United tidak mudah yang di rencanakan. Dikarenakan pihak manajemen dari Maung Bandung lebih memutuskan untuk menjadikan pemain asal Argentina tersebut menjadi sosok kedua untuk dapat dipatenkan setelah bergabungnya pemain asing lain untuk melakukan sesi percobaan.

“Saya dan juga kawan-kawan di Bali United sudah mencapai banyak hal sampai akhir musim. tim yang sampai saat ini di bangun dengan kerjasa dan persahabatan yang kuat,” ucap Marcos saat di wawancarai.

“Saya dan juga kawan-kawan dapat membuat banyak cerita indah berkat perjuangan dan kerja keras. Saya merasakan kebanggan menjadi salah satu bagian dari sejerah tim ini,” ucap pemain gelandang itu kembali.

Marcos pun memberikan harapan kepada tim yang sempat dibelanya itu, dirinya mengharapkan agar Bali United dapat menjadi sosok tim yang kuat pada musim yang akan datang dan dapat berhadapan dengan tim yang sempat dibela nya itu suatu saat nanti.

Comments

comments

NO COMMENTS