Untuk Menyambut Kompetisi Musim Depan, Persija Jakarta Sudah Mempersiapkan 2 Pemain Barunya

0
12

Jakarta – Persija Jakarta bergerak cepat mempersiapkan tim untuk menyambut kompetisi musim depan. ‘Macan Kemayoran’ segera mengikat dua pemain anyar, Riko Simanjuntak dan Arthur Barrios Bonai.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengatakan bahwa dua pemain tersebut merupakan rekrutan terbaru timnya. Proses perekrutan tinggak penandatanganan kontrak.

“Kami saat ini sedang mempersiapkan kontrak untuk mereka. Mudah-mudahan segera selesai di bulan November ini,” ungkap Gede kepada wartawan, Senin (20/11/2017).

Ketertarikan Persija kepada dua pemain tersebut telah berhembus sejak beberapa hari yang lalu. Klub Riko, Semen Padang, yang terdegradasi memudahkan Persija untuk mengikatnya. Sementara, Arthur sempat mengatakan ingin meninggalkan Perseru Serui untuk mencari pengalaman baru.

Gede mengatakan Persija ditargetkan bisa mencapai tiga besar musim depan. Oleh karena itu, persiapan tim harus benar-benar disiapkan dengan baik.

“Target kami tiga besar, jadi harus ada perencanaan untuk mengoptimalkan pemain mana yang harus diambil,” tambahnya. Persija menutup kompetisi Liga 1 dengan menempati peringkat keempat. Mereka mengantongi 61 poin dari 34 pertandingan.

Pencapaian tersebut boleh dibilang melebihi target manajemen. Sebelum liga bergulir, Persija mematok target bisa berada di antara posisi ketujuh sampai lima besar. Oleh karena itu, Gede ingin musim depan timnya bisa lebih oke lagi.

Comments

comments

NO COMMENTS