Ronaldinho; Sukses Barca Akan Terulang di City

0
24

Manchester, Inggris – Legenda Brasil dan Barcelona, Ronaldinho, memberikan dukungan penuh pada sosok Guardiola untuk mengulang sukses ketika melatih Barcelona untuk Manchester City. Melihat, anak asuhan Pep Guardiola saat ini tengah on fire.

Setelah menjalani musim perdana yang tidak stabil di Premier League, Pep Guardiola langsung membuat Manchester City melesat dan bermain dengan filosofi yang dimilikinya. The Citizen sejauh ini bermain dengan permainan memukau di musim 2017/2018.

Anak asuhan Pep sejauh ini meninggalkan para pesaingnya dengan selisih delapan poin di puncak klasemen Liga Inggris, dan berhasil menang dalam empat laga Liga Champions untuk lolos ke babak 16 besar.

Menurut The Mirror, dalam sesi wawancara saat itu. Dirinya ditanya apakah Pep Guardiola mampu mengulang sukses Barcelona dengan klub barunya Manchester City, dengan tegas Ronaldinho menjawab, “Saya yakin dan percaya Guardiola akan mengulang prestasi tersebut!”

“Sebagai sosok yang pernah menjadi pemain, dia sudah bermain dengan teknik tinggi, dirinya sudah seperti sosok pelatih ketika sedang bermain di tengah lapangan, pengetahuan yang luas tentang sepakbola menjadikannya salah satu sosok pelatih terbaik saat ini.”

“Kemanapun dirinya melatih, dia sudah mengerti apa yang harus dia kerjakan, dia cepat beradaptasi dengan lingkungan baru tempat dirinya melatih.” Ujar Ronaldinho.

Manchester City sendiri pekan lalu berhasil kembali menang dalam laga Premier League ketika berhadapan dengan Leicester City dengan skor 2-0, dan laga selanjutnya mereka harus bermain dalam Laga Liga Champions, berhadapan dengan Feyenoord pada dini hari nanti (22/11/2017).

Comments

comments

NO COMMENTS