Rashford Bisa Jadi Pemain Terbaik

0
14

Manchester – Salah satu pemain bintang muda Manchester United, Marcus Rasford pada akhirnya akan bermain sebagai penyerang tengah The Red Devils dan akan segera bisa memiliki  potensi menjadi yang terbaik di dunia. Demikian dikatakan legenda klub, Andy Cole.

Rashford sendiri juga sudah berhasil tampil meledak saat tampil pertama kalinya di tim senior pada Februari 2016 ketika dia  sudah kembali dipromosikan oleh pelatih Louis van Gaal.

Dia bahkan juga sudah berhasil mencetak delapan gol di musim pertamanya, dimana mereka sudah memutuskan untuk segera menyingkirkan Anthony Martial sebagai penyerang utama dalam prosesnya.

Namun, penunjukan Jose Mourinho sebagai pelatih membuat Rashford akhirnya memang sudah terpaksa bermain melebar di sisi kiri.

Dengan keberadaan Romelu Lukaku dan juga dengan kembalinya Zlatan Ibrahimovic, pemain internasional Inggris itu tampaknya harus terus bermain melebar dari posisi tengah.

Namun legenda Manchester United, Andy Cole belum lama ini sudah kembali mengatakan keyakinannya bahwa dia melihat bahwa masa depan pemain 20 tahun itu adalah bermain di lini depan, menjadi pemimpin serangan tim.

“Saya bahkan sudah bisa melihatnya pada saat ini, dia mencetak gol demi gol dan dia membawa banyak hal ke dalam permainan. Tapi saya kembali bisa pikir dia akan berakhir sebagai seorang penyerang tengah,” ujarnya.

“Saya sejatinya cuma hanya bisa berpikir saat ini dia memiliki Lukaku dalam tim dan jelas Ibrahimovic kembali juga, saya pikir itu bagus. Dia akan segera bisa banyak sekali belajar dari kiri karena ketika dia menjadi seorang penyerang tengah, dia akan memiliki paket lengkap,” tambahnya.

Comments

comments

NO COMMENTS