Pogba: Liga Inggris Jauh Lebih Ketat Daripada Serie A

0
12

Manchester – Pemain Gelandang tim Manchester United, Paul Pogba baru-baru ini dirinya sudah kembali mengatakan bahwa Premier League jauh lebih intens ketimbang Serie A dan hal tersebut membuat fisiknya saat ini sudah kembali mendapatkan ujian yang cukup berat.

Gelandang Prancis itu memang sudah kembali ke Manchester United dengan transfer yang sempat memecahkan rekor dunia di musim panas 2016. Namun dia sendiri kabarnya tidak berhasil menunjukkan kemampuan maksimal di musim perdananya sejak kembali ke Inggris.

Di musim 17/18, Pogba  memang sudah berhasil mencatat start apik, namun ia sempat absen enam pekan karena cedera hamstring.

Sang pemain bintang sendiri juga akhirnya berhasil membuat comeback di pertandingan melawan Newcastle pekan lalu. Dimana dia sudah bisa mencetak satu gol dan melepas satu assist di Old Trafford untuk membantu tuan rumah menang 4-1.

“Kembali dan bermain lagi, mencetak gol di laga comeback, saya sendiri juga sudah merasa amat bersyukur dengan apa yang lakukan dalam pertandingan ini,” tutur Pogba menurut Goal International.

“Hampir sepanjang musim lalu, saya mengalami banyak cedera, namun hanya cedera kecil. Anda dituntut untuk benar-benar memulihkan diri karena Premier League berbeda dengan Serie A. Jauh lebih intens dan anda harus bisa benar-benar fit untuk memainkan banyak pertandingan.”

“Saya sudah berlatih keras untuk kembali fit. Musim ini bakal amat panjang, jadi kami harus terus bugar – bukan cuma saya, tapi semua pemain.”

Comments

comments

NO COMMENTS