Kepulangan Thiago Ke Barcelona Masih Terhalang Sang Ayah

0
14

Barcelona – Barcelona sampai saat ini masih diklaim terus mempertimbangkan untuk memulangkan lagi  salah satu pemain gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, ke Camp Nou.

Barcelona yang hingga kini masih terus mencoba mendatangkan pemain anyar untuk menggantikan posisi sang veteran dan kapten, Andres Iniesta. Nama Thiago sendiri juga sudah sangat lantas beberapa kali muncul dalam laporan yang beredar di Catalan.

Pandit OK Diario, Eduardo Inda, mengatakan Barcelona kabarnya sudah mengontak ayah Thiago dan agennya, Mazinho, mengenai kemungkinan pulang ke Camp Nou di musim panas.

Namun demikian, keduanya sendiri memang masih sangat butuh untuk diyakinkan dulu sebelum bisa mengambil keputusan yang tepat bagi sang pemain.

“Barcelona sejatinya sudah kembali coba merekrut lagi Thiago Alcantara di musim panas,” jelas Inda.

“Namun Mazinho, ayahnya, marah dengan perlakuan yang sudah mereka terima dari manajemen Barca ketika mereka masih di sana. Namun anda  sendiri juga masih sama sekali tak bisa menutup kemungkinan Thiago mengenakan seragam Barca musim depan.”

Penghalang lainnya saat ini dalam upaya Barca memulangkan Thiago adalah klausul sang pemain di Bayern, yang memang artinya klub Catalan itu sendiri sudah sangat harus melakukan negosiasi intens dengan klub Jerman soal nilai transfer yang ada, mengingat dimana mereka sendiri saat ini kekurangan pemain untuk menggantikan posisi dari Iniesta.

Comments

comments

NO COMMENTS