Jupp Heynckes Kecewa Dengan Fisik Vidal

0
15

Munich – Manajer tim Bayern Munchen, Jupp Heynckes belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan pada Arturo Vidal untuk segera bisa berlatih keras demi mengembalikan kondisi fisik terbaik di Bayern Munchen.

Pemain yang berposisi sebagai Gelandang Chile itu sendiri memang sudah berhasil mencetak gol pembuka dan tampil apik ketika klubnya menang 3-0 atas Augsburg pekan lalu.

Bayern Munchen yang saat ini unggul enam angka dari Schalke di puncak klasemen Bundesliga dan situasi ini menjadi angin segar bagi Die Roten serta Vidal, yang memang sebelumnya sudah sangat sempat mengalami situasi sulit di awal musim 17/18.

Kekalahan Chile di final Piala Konfederasi tahun ini dan juga  merupakan salah satu kegagalan La Roja menembus putaran final Piala Dunia 2018 diklaim mempengaruhi mental yang dimiliki oleh Vidal, yang sempat tak ada dalam kondisi terbaiknya dalam pertandingan yang ada.

Heycnkes sendiri bahkan sudah sangat menyadari ini dan bahkan dia juga sudah kembali mengaku sempat bicara dengan sang pemain, begitu ia ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti.

“Saya memang sudah bisa bicara dengannya dua setengah pekan lalu,” tuturnya di Bild.

“Saya katakan saya sendiri sama sekali tidak  bahagia dengan kondisi fisiknya dan dia juga memang sudah sangat harus membuat perbedaan jika ia ingin bermain. Dia tak menganggapnya seperti itu, namun sejak saat itu ia berlatih dengan cara yang memang sangat berbeda

Comments

comments

NO COMMENTS