Chelsea Akan Jadi Tujuan Terbaik Asensio

0
16

Madrid- Chelsea baru-baru ini dikabarkan akan segera menjadi tim favorit andai Marcos Asensio memang sudah memutuskan untuk segera pergi dan meninggalkan Real Madrid di musim panas, menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Asensio, yang sampai saat ini baru berusia 21 tahun, kabarnya  dia sendiri juga sudah kembali memiliki kekhawatiran soal minimnya jumlah pertandingan yang  sudah dia mainkan di Madrid. Pekan lalu, ia hanya duduk di bangku cadangan ketika wasit meniup peluit kick-off laga derby melawan Atletico Madrid.

Don Balon malah sudah kembali mengatakan sang winger sudah mengungkapkan rasa frustrasinya pada presiden Florentino Perez. Asensio saat ini juga sudah mengatakan pada sang supremo bahwa ia akan pindah ke Chelsea jika nantinya dia tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bersinar di atas lapangan.

Sang pemain yang berposisi sebagai striker sendiri mencatat start luar biasa musim ini, dengan mencetak dua gol ke gawang Barcelona di Piala Super Spanyol.

Namun sejak saat itu, dia sendiri sudah sangat jarang mendapatkan kesempatan main dan harus rela hanya duduk di bangku cadangan, melihat Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema  yang memang sudah bisa bermain.

Chelsea, sementara itu, sudah sempat mencoba merekrutnya di musim panas dan mereka akan terus mengamati perkembangan sang pemain bintang nantinya.

Andai memang jadi datang ke Stamford Bridge, Asensio akan bertemu banyak kompatriotnya, seperti Alvaro Morata, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, dan Cesc Fabregas.

Comments

comments

NO COMMENTS