Valverde Ingin Kritik Pada Suarez Berhenti

0
12

Barcelona – Manajer Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan bahwa semua orang kini akan sedikit lebih tenang soal striker Luis Suarez, setelah sebelumnya pemain yang bersangkutan mencetak dwigol ketika tim menang atas Leganes di akhir pekan lalu.

Suarez sendiri memang sudah kembali bisa membuat koleksi golnya menjadi lima musim ini, usai tim Catalan mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di La Liga musim ini dan semakin kokoh di puncak klasemen sementara.

Dimana pemain depan Liverpool itu sebelumnya pernah berjanji akan tampil luar biasa begitu jeda Internasional berakhir, setelah sebelum ini tak pernah berhasil mencetak gol di lima pertandingan beruntun.

“Skor akhir pertandingan  itu sendiri memang sama sekali tidak menggambarkan apa yang terjadi,” tutur Valverde di Sky Sports. “Leganes membuat kami kesulitan dan menjalani pertandingan yang hebat, sementara ada momen di mana kami tidak bermain terlalu brilian.”

“Suarez? Kami membutuhkan golnya, dan demikian halnya dengan gol Lionel Messi, Paco Alcacer, dan pemain lainnya, seperti Paulinho. Kami sudah tahu bahwa para striker kami memang sering mencetak gol dan cepat atau lambat mereka akan menemukan ketajamannya.”

“Sekarang semua orang akan tenang soal Suarez. Kita lihat apa yang selanjutnya terjadi.”

Sementara itu, rival Barca, Real Madrid, gagal menjaga jarak di klasemen usai mereka bermain imbang 0-0 melawan Atletico Madrid di Metropolitano

Comments

comments

NO COMMENTS