Marco Giampaolo: Kami Menikmatinya Saat Ini

0
17

Turin – Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo baru-baru ini dirinya sudah kembali mengatakan bahwa dia dan timnya menikmati kemenangan atas Juventus, namun dengan mereka saat ini sedang mencoba untuk tidak secara berlebihan.

The Blucerchiati sendiri memang sudah sukses mempertahankan rekor sempurna mereka di kandang sendiri dengan kemenangan keenam beruntun di Maressi saat menjamu Juventus. Bahkan tuan rumah sempat unggul tiga gol lebih dahulu lewat aksi yang sudah ditunjukkan oleh Duvan Zapata, Lucas Torreira dan Gianmarco Ferrari.

“Kami  memang sudah sangat harus mengabaikan sesuatu yang ada di sekitar kita dan hanya fokus pada pekerjaan kami sehari-hari,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

“Sejauh ini kami  sudah bermain dengan sangat luar biasa musim ini dan hasil hari ini adalah yang ternikmat. Kami akan sudah snagat menikmatinya tanpa berlebihan,” tambahnya.

“Kami terorganisir di babak pertama, hanya sedikit membiarkan Juventus. Sementara setelah jeda kami bahkan sudah sangat  sempat memiliki beberapa momen sepakbola yang bagus. Di penghujung hari, itu akan menjadi kesalahan bila kami sebelumnya sudah gagal menang,” sambungnya.

Penalti dari Gonzalo Higuain dan gol Paulo Dybala di masa injury time membuat skor menjadi 3-2, namun itu tak mampu menghindarkan kemenangan tuan rumah.

“Kami akan menganalisis gol dan situasi lainnya, tapi saya akan sangat kejam untuk mengeluh setelah kemenangan ini. Kami semua ingin memperbaiki, bukan menemukan pihak yang bersalah,” tandasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS