‘Inter Milan Berada di Jalur yang Benar’

0
12

Milan – Salah satu striker Inter Milan yaitu Mauro Icardi mengatakan bahwa saat ini klubnya berada di jalur yang benar. Namun, pemain asal Argentina itu tidak ingin membicarakan terlebih dahulu mengenai peluang Inter Milan untuk menjadi juara di musim ini.

Inter Milan saat ini terus menempel salah satu rival mereka yaitu Napoli yang berada di puncak klasemen setelah mengalahkan Atalanta 2-0 dalam lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut berlangsung di Giuseppe Meazza yang merupakan markas Inter Milan pada hari Senin (20/11/2017) dini hari. Dalam laga tersebut, Mauro Icardi tampil sebagai pahlawan bagi Inter Milan setelah berhasil mencetak dua gol untuk klub yang memiliki panggilan Nerazzurri itu hanya dalam 10 menit ketika babak kedua baru dimulai.

Berkat kemenangan tersebut, maka tim besutan Luciano Spalletti itu saat ini berada diposisi kedua klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 33 poin. Inter Milan hanya tertinggal dua poin dari Napoli yang saat ini berada di puncak klasemen dan mereka telah unggul dua poin dari juara bertahan Juventus serta mereka juga unggul empat poin dari salah satu rival mereka yaitu AS Roma yang saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara.

Jika Inter Milan bisa tetap tampil konsisten seperti ini, maka tim yang memiliki panggilan Nerazzurri itu diyakini bisa menjadi kandidat juara kembali setelah selama beberapa musim lalu terpuruk. Akan tetapi, Mauro Icardi yang merupakan striker Inter Milan menegaskan bahwa target utama klubnya adalah kembali masuk dalam kompetisi Liga Champions pada musim depan.

Ketika diwawancarai, Mauro Icardi juga turut berbicara mengenai hal tersebut. ”Kemenangan ini sangat penting bagi kami karena ini adalah hal yang harus kami lakukan agar tetap bisa menjaga peluang kami untuk menjadi juara. Saat ini, kami hanya harus fokus dalam menjalani setiap pertandingan agar kami bisa berada di posisi teratas. Jangan lupa bahwa dua tahun kami pernah berada di puncak klasemen pada bulan Januarin ketika kami masih dilatih Roberto Mancini. Namun,  kami turun sangat drastis di papan klasemen. Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi sampai bulan mei, apakah kami bisa tetap mempertahankan posisi kami saat ini,” ujar penyerang yang berasal dari Argentina itu.

Striker yang saat ini berusia 24 tahun itu tidak hanya memiliki ambisi untuk menjaga Inter Milan agar tetap di papan atas saja. Dia juga memiliki peluang menjadi topskorer di Serie A pada musim ini. Sampai saat ini, Mauro Icardi telah mencetak 13 gol dari 13 pertandingan yang telah dilewati sampai saat ini di Serie A. Dia hanya tertinggal dua gol dari Ciro Immobile yang merupakan striker Lazio.

 

Comments

comments

NO COMMENTS