AS Roma: Nainggolan Bukan Manusia Biasa

0
13

Roma – Pemulihan ajaib yang sudah dialami oleh Radja Nainggolan dari cedera pangkal paha membuat manajer dan rekan-rekannya di AS Roma memang sudah terkagum-kagum, setelah sebelumnya sang pemain yang berposisi sebagai gelandang mencetak gol saat mereka sudah berhasil menang 2-1 atas Lazio pekan lalu.

Cedera yang memang sudah dialami Nainggolan membuatnya dicoret dari skuat Belgia pekan lalu, namun dia sendir akhirnya sudah bisa pulih tepat waktu untuk membantu klub ibu kota meraih kemenangan di laga derby dan terus memberi tekanan pada Napoli yang masih kokoh di puncak klasemen.

“Nainggolan sendiri memang sudah benar-benar mengalami cedera delapan hari lalu, dan dia sendiri menunjukkan kemampuan yang memang sudah sangat luar biasa untuk  segera bisa mengatasi rasa sakitnya,” tutur Eusebio di Francesco di Goal International. “Mereka sendiri juga sudah kembali menyebutnya ninja, namun dia sendiri malah sudah bisa lebih seperti superhero!”

Diego Perotti, yang memang sudah berhasil mencetak gol Roma lainnya di derby, juga sama terkesannya, dan ingin rekannya menjalani uji medis untuk  segera bisa memastikan bahwa ia memang manusia biasa dan bukan apapun atau alien.

“Saya  sendiri sama sekali tidak tahu tubuh Radja terbuat dari apa, namun setiap dia cedera, dia pulih begitu cepat,” tutur pemain 29 tahun.

“Saya kira kita  sendiri malah sudah sangat harus menjalankan sejumlah uji medis padanya, karena saya pikir dia bukan manusia!”

Comments

comments

NO COMMENTS