Suso Mendapatkan Cedera Saat Kalah dari Napoli

0
17

AC Milan kian menderita setelah Suso harus ditarik keluar di menjelang akhir babak pertama dalam kekalahan 2-1 mereka dari Napoli di Stadio San Paolo Minggu (19/11) malam kemarin.

AC Milan dipaksa telan kekalahan keenam mereka musim ini saat dipaksa menyerah dari sang pemuncak klasemen, Napoli, yang belum terkalahkan dalam 13 giornata Serie A edisi 2017-18.

Meski sempat menyamai kedudukan melalui Alessio Romagnoli di masa injury time, Il Rossoneri harus rela meninggalkan Naples dengan tangan hampa setelah peluit akhir wasit mengakhiri upaya mereka menggagalkan gol Lorenzo Insigne dan Piotr Zielinski.

Selain membuat mereka semakin menjauh dari zona Liga Champions dengan terpaut 11 poin dari posisi empat besar Serie A, mimpi buruk pasukan Vincenzo Montella pun seolah kian lengkap setelah terancam akan kehilangan Suso.

Pemain Asal Spanyol tersebut terpaksa harus digantikan oleh Andre Silva sesaat sebelum turun minum akibat mengalami cedera yang belum diketahui sebabnya.

AC Milan tampaknya harus melakukan serangkaian pemeriksaan medis untuk mengetahui permasalahan yang sebenarnya dialami eks bintang terbuang Liverpool tersebut dan berapa lama ia harus menepi.

Cederanya Suso tentu saja menjadi pukulan berat bagi Rossoneri yang masih berupaya menemukan pijakan setelah merombak skuatnya besar-besaran musim panas lalu dengan mendatangkan 11 pemain anyar bersama investasi lebih dari Rp3 triliun.

 

Comments

comments

NO COMMENTS