Montella Tetap Optimistis Milan Akan Masuk Zona Liga Champions

0
14

Sang Allenatore Vincenzo Montella yakin AC Milan akan mampu kembali berpartisipasi di Liga Champions musim depan meski baru saja menelan kekalahan keenam musim ini usai dikalahkan Napoli 2-1 Minggu (19/11) dini hari tadi.

Gol indah yang dibuat Alessio Romagnoli di menit 91 tak mampu menghindarkan AC Milan dari kekalahan setelah Napoli mampu unggul lebih dahulu melalui sontekan Lorenzo Insigne dan Piotr Zielinski.

Hasil mengecewakan di Stadio San Paolo tersebut membuat Rossoneri kini terpaut 11 poin dari posisi empat besar Serie A dengan tertahan di peringkat tujuh dan terancam disodok Torino yang baru akan bertanding malam nanti.

Manajer Vincenzo Montella tetap yakin akan kans anak asuhnya kembali ke Liga Champions musim depan.

“Saya menyukai performa ini. Tim telah menunjukkan personalitas yang hebat dan pemain telah berkembang. Sangat disayangkan ketika kami kalah seperti malam ini. Mungkin kami layak mendapat lebih,” tuturnya pada salah satu media.

“Dua kekalahan terakhir kami saat melawan Juventus dan Napoli, tim-tim yang berada di depan kami, tetapi saat ini pertandingannya seimbang. Untuk meraih level mereka memerlukan waktu.

“Saya sangat optimistis karena tim berkembang. Tim lain bermain dengan sangat baik, tetapi mereka tidak akan mampu mempertahankan laju tersebut. kami harus mengatasi saat sulit kami dan saya yakin kami akan berada di empat posisi teratas.”

Usai belanja besar-besaran musim panas lalu, AC Milan masih belum mampu menemukan performa terbaik mereka. Dari 13 giornata yang mereka lalui, juara Liga Champions tujuh kali ini hanya mampu mengoleksi 19 dari 39 poin yang mungkin.

Comments

comments

NO COMMENTS