Inzaghi Komentari Dua Kesalahan Bastos

0
7

Lazio tengah dikalahkan oleh AS Roma dengan skor 2-1 di laga derby yang berlangsung Sabtu (18/11) malam waktu setempat. Dua kesalahan fatal yang dilakukan defender Bastos menghukum Biancocelesti dan Simone Inzaghi menyesali hal tersebut.

Simone Inzaghi tengah menyalahkan Bastos akibat dua kesalahan fatal yang dilakukan sang defender membuat Biancocelesti menelan kekalahan dari rival sekota pada derby della capitale yang pertama terjadi di musim ini.

Kesalahan yang dilakukan Bastos membuahkan dua gol bagi Giallorossi, pertama ia menjatuhkan Aleksandar Kolarov di kotak penalti dan beberapa saat kemudian ia kehilangan posisi dan memberikan bola kepada Radja Nainggolan untuk menggandakan keunggulan timnya.

“Di babak pertama pertandingan kedua tim sama-sama menguasainya, dengan Roma yang memberikan tekanan yang lebih akan tetapi tidak menyebabkankami kesulitan, faktanya kami memiliki dua serangan balik berbahaya melalui Adam Marusic dan Luis Alberto,” jelas Inzaghi via salah satu media italia.

“Di babak kedua permaian menjadi lebih terbuka dan saya ingin melakukan sedikit perubahan untuk bisa lebih memaksimalkan permainan kami, akan tetapi saat anda meihat dua kesalahan fatal tersebut anda dipastikan akan kalah di derby kali ini.

Inzaghi menjelaskan bahwa mereka tahu Roma akan menekan Lazio dan tidak akan membiarkan mereka untuk memainkan gaya yang biasa dimainkan. Dan diperburuk dengan kesalahan fatal dalam waktu empat menit yang membuat Giallorossi unggul.

“Sangat mengecewakan bagi kami dan para fans, namun musim lalu kami kalah di derby pertama dan memenangkan yang kedua. Kami harus bangkit kembali dan kembali ke jalur kemenangan, Saya tahu itu sulit, namun kami pernah melaluinya dan bisa kembali dengan lebih kuat dibandingkan sebelumnya,” pungkas Inzaghi.

Comments

comments

NO COMMENTS