Harga Pemain Gelandang Anyar Milan Disebut Belum Fix

0
16

Club AC Milan telah mengeluarkan dana sebesar Rp382 miliar untuk menebus Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen pada jendela transfer musim panas lalu, namun ternyata jumlah tersebut belum harga seluruhnya.

Beberapa Media Jerman telah mengatakan harga sebenarnya Hakan Calhanoglu ketika meninggalkan Bayer Leverkusen untuk bergabung dengan klub Serie A AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu.

Menurut kabar yang beredar, Il Rossoneri telah membayarkan Rp318 miliar ditambah Rp64 miliar sebagai bonus, dan ternyata nominal tersebut belum melunasi seluruh biaya yang dibutuhkan.

Besaran transfer yang sesungguhnya tampaknya menjadi rahasia antara kedua kubu yang membuat media Jerman menduga bahwa Bayer Leverkusen telah melakukan transaksi bisnis hebat saat menjual pemain internasional Turki tersebut.

Calhanoglu telah bermain selama tiga musimnya bersama Leverkusen setelah meninggalkan Hamburger SV pada musim panas 2014 lalu untuk tebusan hanya senilai Rp231 miliar bersama dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Walaupun demikian, Calhanoglu justru mengalami kesulitan mengawali kehidupan barunya bersama AC Milan sejak kedatangannya awal musim panas lalu. Sejauh ini, ia hanya mampu mencetak satu gol dalam 11 pertandingan yang ia mainkan di semua kompetisi. Alhasil, masa depannya bersama klub pun mulai dibayang-bayangi spekuasi, meski belum genap setengah musim berlabuh di San Siro.

SGelandang 23 tahun tersebut hanya satu dari 11 pemain anyar yang didatangkan Rossoneri dalam kesibukan mereka musim panas lalu dengan investasi lebih dari Rp3 triliun. Dan belum satu pun dari mereka yang benar-benar memberikan gebrakan nyata.

Comments

comments

NO COMMENTS