AC Milan dan Everton Siap Berebut Pemain Belakang ini

0
14

Club Raksasa Serie A yaitu AC Milan dan klub Liga Inggris Everton diperkirakan akan bersaing ketat dalam berburu tanda tangan bek andalan Dynamo Kiev, Domagoj Vida, yang akan habis masa kontraknya akhir tahun ini.

Domagoj Vida adalah seorang bek tengah yang bisa juga bermain sebagai bek kanan. Pada musim ini, ia telah mencatat 16 penampilan di semua kompetisi bersama Dynamo Kiev dan telah menyumbang dua gol pada prosesnya.

Pemain asal Kroasia tersebut bergabung dengan Kiev dari Dinamo Zagreb pada tahun 2013 silam dan telah tampil dalam 136 pertandingan secara keseluruhan. Dan kini, ia pun mulai dilirik sejumlah klub-klub papan atas Eropa.

Klub Liga Inggris, Everton, diyakini telah cukup lama memburunya Dan sekarang, wakil Serie A, AC Milan, juga disebut-sebut turut bergabung dalam perburuan Vida.

Pemain belakang berusia 28 tahun tersebut akan habis masa kontraknya bersama klub Ukrainan di akhir Desember mendatang dan kemungkinan akan meninggalkan klub tahun depan demi mencoba tantangan baru.

Vida dapat bermain di posisi manapun di barisan pertahanan dan telah mencatat 51 cap bersama tim nasional Kroasia. Ia pun telah tampil dalam dua gelaran Piala Eropa dan satu kali Piala Dunia.

Dengan kemampuan dan performanya , tak heran akan ada banyak klub yang bersedia menampung pemain bertahan yang cukup matang ini, apalagi jika ia bisa didapatkan dengan status bebas transfer.

 

Comments

comments

NO COMMENTS