Bayern Munchen Incar Striker Hoffenheim

0
18

Munchen – Harapan yang dimiliki oleh striker Bayern Munchen yaitu Robert Lewandowski kemungkinan akan segera terwujud dalam waktu dekat ini. Klub yang memiliki panggilan Die Roten itu saat ini dikabarkan sedang mendekat salah satu striker Hoffenheim yaitu Sandro Wagner.

Robert Lewandowski saat ini memang sedang menjadi top skorer di Bundesliga dengan mencetak 11 gol. Namun, Bayern Munchen memiliki kendala jika striker asal Polandia itu tidak bisa bermain karena mereka tidak memiliki striker pelapis untuk menggantikan posisinya sebagai striker murni. Hal inilah yang sering dikeluhakn oleh striker yang saat ini berusia 29 tahun itu.

Bayern Munchen sedang berusaha untuk memenuhi keluhkan Robert Lewandowski dengan mendekati Sandro Wagner untuk menjadi pemain pelapis di Bayern Munchen. Kabarnya, tim besutan Jupp Heynckes itu sedang melakukan negosiasi dengan pihak Hoffenheim mengenai transfer Sandro Wagner. Bayern Munchen sangat berharap bisa memboyong striker Hoffenheim itu untuk bermain di Allianz Arena pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang.

Pelatih Bayern Munchen saat ini yaitu Jupp Heynckes juga memiliki keinginan yang sama dengan Robert Lewandowski. Hal tersebut juga juga turut dinyatakan oleh Jupp Heynckes ketika dirinya diwawancarai. ”Kami memang sedang melakukan negosiasi saat ini, dan kami sangat berharap transfer Wagner akan berjalan dengan lancar. Jika dibicarakan sekarang, hal ini masih terlalu dini. Biasanya, transfer di musim dingin snagat susah dilakukan. Kita hanya menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya,” ujar pelatih Bayern Munchen itu.

Sandro Wagner adalah salah satu pemain sepakbola kelahiran Munchen dan dia juga memulai kariernya sebagai pemain sepakbola di akademi Bayern Munchen. Pemain yang saat ini masih berstatus sebagai Hoffenheim itu juga sempat bermain membela Bayern Munchen sebanyak empat laga sebelum dia memutuskan hengkang pada tahun 2008 silam.

Hengkang dari Bayern Munchen, Sandro Wagner sempat membela beberapa klub Jerman diantaranya Duisburg, Werder Bremen, Kaiserlautern, dan juga Hertha Berlin. Namun, performa Sandro Wagner meningkat drastis ketika dirinya membela Darmstadt pada musim 2015 lalu.

Saat ini, Sandro Wagner sedang menjalani musim keduanya bersama Hoffenheim. Selama menggunakan seragam Hoffenheim, striker asal Jerman itu sudah mencetak 18 gol dari 48 pertandingannya bersama Hoffenheim di semua kompetisi.

Comments

comments

NO COMMENTS