Bayern Munchen Berminat Boyong Striker Arsenal

0
63

Bayern – Bayern Munchen incar striker Arsenal Olivier Giroud meski penampilannya masih angin-anginan. Munchen berencana membelinya tahun 2018 nanti.

Media Jerman Bild melaporkan Munchen serius mengejar Giroud pada bulan Januari nanti. Giroud disiapkan jadi pelapis bagi mesin gol Robert Lewandowski.

Munchen merasa perlu tambahan penyerang murni untuk melapis Lewandowski. Pasalnya mereka mengincar tiga gelar juara pada musim 2017-2018 ini.

Sangat riskan jika hanya mengandalkan seorang Lewandowski saja untuk mengarungi musim 2017-2018. Munchen konon sudah memulai pendekatan terhadap pemain asal Prancis tersebut.

Giroud diyakini tertarik dengan tawaran membela Munchen. Di Allianz Arena, peluang Giroud menjadi juara jauh lebih besar ketimbang menetap di Arsenal.

Giroud pada musim panas lalu juga nyaris meninggalkan Arsenal. Eks pemain Montpellier itu diincar oleh Everton dan sudah melakukan negosiasi.

Namun kepindahan Giroud ketika itu batal terlaksana meski manajer Everton Ronald Koeman sangat ingin membawanya ke Goodison Park.

Giroud mulai membela Arsenal sejak tahun 2012. Total sudah 72 gol dibukukan pemain 31 tahun itu untuk Meriam London.

Musim ini Giroud sudah tidak jadi pilihan utama di Arsenal. Manajer Arsene Wenger lebih senang memainkan penyerang baru Alexandre Lacazette.

Comments

comments

NO COMMENTS