Forsberg Tolak Kabar Dirinya Hengkang Ke MU

0
14

Munich – salah satu pemain yang berposisi sebagai Winger RB Leipzig, Emil Forsberg, membantah spekulasi yang mengatakan kalau dia memang akan bergabung dengan Manchester United di musim dingin mendatang.

Performa  yang dimiliki oleh pemain 26 tahun di dua musim terakhir diyakini sudah memikat sejumlah tim besar Eropa, termasuk di antaranya Liverpool, Arsenal, Bayern Munchen, dan AC Milan – yang disebut-sebut memang sudah sangat berminat mendapatkan tanda tangannya.

Bos United, Jose Mourinho, dikabarkan sudah terlihat hadir di tribun untuk mengamati Forsberg ketika Swedia memastikan diri lolos ke Piala Dunia dengan melewati Italia di babak play-off dan diklaim terkesan dengan apa yang ia saksikan dalam pertandingan tersebut.

Agen Forsberg, Hasan Cetikaya, kini juga sudah sangat bisa mewakili bek United, Victor Lindelof. Namun demikian sang pemain belum lama ini juga memang kembali bisa menegaskan bahwa ia tengah ingin fokus memberikan yang terbaik untuk Die Rotenbulen.

“Saya juga  memang sudah sangat ingin bisa membaca soal kabar yang beredar di surat kabar, namun fokus saya hanya di RB,” tuturnya di Bild.

Forsberg sendiri saat ini memang sudah  berhasil mencetak tiga gol dan melepas dua assist dalam 14 penampilan untuk Leipzig di semua kompetisi musim ini yang sudah mereka ikuti sampai saat ini.

Comments

comments

NO COMMENTS